Jumat, 08 Agustus 2014

Sudah lamaaaaaaaa sekali

Sudah lama, lamaaa, lamaaaaaaa sekali,
ibarat rumah, sudah penuh dengan laba-laba dan mbak kunti, karena saking lamanya di tinggal.
Bukann, bukannya udah g semangat lagi. Masih semangat kok, cumannn akhir-akhir ini emang lagi sering banget nget nulis di Tumblr.com,
kalau ada yang berkenan mampir bsia di cek di wahyumahbubah.tumblr.com
Nahhh karena modelnya tumblr ini hampir-hampir mirip sama socmed, jadinya, kalau mau galau dengan sekitar 140 huruf, di tumblr, jadi terlihat "enak"
Nahhh, masalahanya, kalau saya curhat di blogger pakai kata-kata yang pendek, ini jadi...hemm...apa ya?...gak ngerti deh.
Kayaknya emang kurang afdol kalau curhat dengan kata-kata pendek di Blogger.
Untuk kedepannya, akan saya usahakan, agar saya sering-sering posting mengenai segala kegalauan, kesedihan, kegembiraan yang saya temui sehari-hari :)

Oh ya, saya posting ini di atas jam 1 malam. Walau sudah dapat titah di suruh tidur, entah kenapa, masih malas. Besok pun sebenernya masih kerja sih (-__-).

Anyway, untuk penutup, saya cuma berdo'a saja,aga dalam setiap aktivitas yang kita jalankan, semuanya berjalan lancar dengan hasil yang baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar