Kamis, 11 September 2014

Pelupa

Mikirnya paling cepet 3 menit, sedangkan dalam 3 menit, entah sudah dimana orang itu berada #eeaa

Saat-saat dimana saya di sapa orang, dan saya cuma balas dengan senyum sambil mikir, dia itu siapa -__-

Yang paling parah adalah, pernah suatu ketika, ada tetangga deket rumah lewat, ketiksa saya lagi asyik milih gorengan, iyaaa lagi beli gorengan ceritanya, dan ketika dia nyelonong, dengan sangat bahagia saya mulai mikir,
"kayaknya familiar, kayaknya pernah kenal, entah di mana . . ."

*masih mikir sambil pilih gorengan*

hingga beberapa saat . . .
"ahhhh iyaaa!!! TETANGGA! dasar bubba stress!!"

Jadi, untuk teman-teman dan siapapun yang saya kenal, atau mungkin kalian kenal saya *karena belum tentu juga banyak yang kenal saya -_-*, kalau kalian mulai menyapa dan saya cuma senyum sambil wajah saya kayak belum sekolah sama sekali, itu artinya saya lupa. Apalagi kalau kalian lewat dan saya cuma diem seolah-olah gak kenal, artinya saya juga LUPA. Mau gimana lagi, orang lupa, salah kah bunda mengandung? salahkan PELUPA saya ini #eeaa

moral of the story : bahwa melatih daya ingat otak itu sangat penting! Stop kekerasan pada anak! *lho apa sih?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar